Kamis, 12 Mei 2016

Cara Setting Karburator 4 Tak

Cara Setting Karburator 4 Tak - Langkah gampang seting karburator yang terjangkau meriah merupakan di seting sendiri tanpa ada mesti pergi ke bengkel. Ombobon bakal coba menerangkan sistem penyetelan karburator standar yang begitu gampang, tetapi unggul keren bila karburator di bersihkan dahulu serta filter bensin dan filter hawa pula ikut-ikutan di bersihkan agar kotoran atau endapan yang terdapat pada bagian dalam bisa di buang demikian pula oleh pilot serta main jet turut bersihkan. Kepada pilot serta main jet jika dapat di bersihkan oleh carburator cleaner agar saat unggul singkat namun jika tidak miliki ya... pakai bensin saja atau pakai tiner jika miliki. Sesudah dibikin bersih gunakan kembali sparepart karburator ke tempat awal mulanya serta letakkan ke manifold oleh elegan serta benar.... jika tak dapat berlangsung kebocoran selanjutnya sambungan.



Putar ke kanan setelan angin hingga mentok lalu putar balik ke kiri kepada motor bebek 1, 4 - 1, 5 putaran serta kepada motor sport sampai 2, 5 putaran.
Setel gas kepada putaran 3000 - 5000 rpm
Hidupkan mesin...... bremmm... bremmmm

Lalu Setel baut angin hingga tempat nada mesin paling tinggi atau nada knalpot tak nembak walaupun sekecil apa pun kurang lebih dari 1, 4 - 1, 6 putaran kepada motor bebek. kepada motor sport besutan 2, 4 - 2, 6 putaran.
Apa bila telah ketemu nada mesin paling tinggi jadi turunkan setelan baut gas sampai tempat idle atau tidak matian..... (900 -1100 rpm)..

Artikel Terbaru : Cara Setting Air Screw Motor Satria FU

Sebelumnya teliti sekali 2 x kepada di gas.... bremmm..... bremmmm serta sesudah tempat idle mesin tidak mati... jadi motor telah enak diajak jalan jalan serta gampang mudahan hemat.
Bila tetap mati ulangilah sistem besutan perdana agar merasa puas... merasa puas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar